Minggu, 04 September 2011

It's been so long...

sudah lama nggak ngisi blog. Rindu rasanya. ^^
Dari tahun 2009 yang semula cuma bikin blog karena tugas dari sekolah, tapi sekarang tahun 2011 mau bikin blog jadi lebih eksis. Hahahha....
Karena blognya agak kurang terkenal, mari kita kenalkan,
Kemarin saya baru kelas 2 SMA waktu buat blog nggak karuan, sekarang sudah kuliah semester pertama di UNIMED tercinta. Oleh karena itu, maafkan saya yang telah menelantarkan blog saya yang tersederhana di dunia ini. (tata bahasanya nggak karuan) ckckckck...
saya sekarang sudah mengukuhkan hati akan aksis dalam dunia blogging.
Oh, sebelumnya saya belum memperkenalkan diri saya secara spesifik. Nama saya Nurhamidah kalau di ijazah dan akta kelahiran. Tapi, saya lebih suka kalau nama saya agak diperpanjang sedikit menjadi Nurhamidah Bahri Tanjung. Bahri dari nama Ayah dan Tanjung dari marga keluarga saya. Sekarang saya Kuliah di Universitas Negeri Medan jurusan pendidikan Bahasa Inggris. Walaupun saya berada di jurusan bahasa, tetapi saya masih terlalu cinta pada matematika dan fisika dengan subjudul tertentu (suka kok pilih-pilih..~_~).
Sekarang saya semakin menggilai kegiatan menulis dan membaca. Because a good writer is a good reader.
Ada seorang blogger yang sangat saya kagumi karena kerutinannya mengisis blog. Karena dialah saya sekarang terpacu untuk menjadi blogger yang aktif. terima kasih akh...
Saya sedang menunggu beberapa pengunjung yang akan menjadi teman baru saya. Saya akan menunggu walaupun menunggu adalah hal yang paling membosankan di dunia ini.
sekian untuk blog hari ini. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar